Hasil Pertandingan Ukraina Jerman : Jerman Raih Poin Penuh Dengan Skor 1-2.

- 11 Oktober 2020, 10:06 WIB
Pemain Jerman merayakan gol
Pemain Jerman merayakan gol /PIKIRAN-RAKYAT.COM

Cianjurpedia (CP), Pasukan Jerman berhasil meraup poin 3 dengan hasil ahir 1-2 saat bertandang melawan Ukraina pada laga fase ketiga Grup 4 UEFA Nations League pada Minggu dinihari 11 September 2020 di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Tim Die Panzer sejak awal mendominasi pertarungan,serangan serangan yang membahayakan gawang Ukraina, namun masih berhasil digagalkan oleh Georgi Bushchan sang penjaga gawang Ukraina.

Serangan yang gencar dilakukan Jerman ahirnya membuahkan hasil pada menit 20 setelah Matthias Ginter memanfaatkan umpan datar Antonio Rudiger pada saat tendangan pojok yang mampu menciptakan kemelut didepan gawang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bola Spanyol vs Swiss : Spanyol Menang Tipis 1-0

Peluang Jerman masih terus terjadi pada saat babak pertama namun tidak ada satupun yang mampu menambahkan skor hingga turun minum.

Babak kedua berjalan Bushchan melakukan kesalahan pada menit ke 49 karena kegagalannya menangkap umpan silang sehingga Leon Goretzka dapat menanduk bola dengan tenang dan berhasil menciptakan gol kedua untuk pasukan Joachim Loew. Kedudukan menjadi 0-2.

Meski kebobolan dua kali penjaga gawang Georgi Bushchan bermain gemilang, penyelamatan demi penyelamatan ia lakukan secara bertubi-tubi demi mengamankan gawangnya. Bahkan pada menit ke 57 Bushchan mampu menjaga Gawang dari serangan yang bertubi tubi.

Baca Juga: Inggris Vs Wales, Debut Calvert-Lewin Warnai Pesta Gol The Three Lions

Pada menit ke 76 Ukraina mampu memperkecil skor kekalahannya setelah mendapat hadiah penalti akibat Roman Yaremchuk dijatuhkan Nicklas Sule di kotak terlarang.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah