Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Turki vs Georgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayangnya

- 18 Juni 2024, 14:06 WIB
Ilustrasi Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Turki vs Georgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Ilustrasi Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Turki vs Georgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /Adinda Lubis/REUTERS/Molly Darlington

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan perdana yang akan menyuguhkan pertandingan di Grup E antara Turki vs Georgia.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Grup E pada hari Selasa, 18 Juni 2024 akan mempertemukan tuan rumah Turki vs Georgia.

Simak jadwal link live streaming laga Turki vs Georgia yang akan diselenggarakan Grup E di Commerzbank-Arena mulai pukul 23.00 malam hari WIB.

Turki telah melihat penurunan dari baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Italia dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini tetapi kalah 2-1 dari Polandia Senin lalu. Mereka kehilangan ketiga pertandingan di babak penyisihan grup Euro 2020 dan akan berusaha memperbaiki rekor itu.

Georgia membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Yunani 4-2 melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi.

Link Live Streaming Turki vs Georgia

Berikut link live streaming pertandingan Turki vs Georgia melalui live di televisi RCTI dan live streaming di RCTI +.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah