Link Live Streaming Euro 2024 Jerman vs Hongaria Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 19 Juni 2024, 18:49 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Jerman vs Hongaria Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Jerman vs Hongaria Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /Tangkapan layar/@rctisports

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan perdana yang akan menyuguhkan pertandingan di Grup B antara Jerman vs Hungaria.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Grup B pada hari Rabu, 19 Juni 2024 akan mempertemukan tuan rumah Jerman vs Hungaria.

Simak jadwal link live streaming laga Jerman vs Hungaria yang akan diselenggarakan Grup B di Volksparkstadion mulai pukul 23.00 malam hari WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2024 Kroasia vs Albania Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

Jerman berbekal kemenangan besar atas Skotlandia dengan 5-1 di laga pembuka Euro 2024 Grup A yang berlangsung Munich Football Arena pada hari Sabtu, 15 Juni 2024.

Lima gol kemenangan tuan rumah masing-masing  dicetak lewat pemain muda Florian Wirtz, Jamal Musiala,penalti Kai Havertz, Niclas Fuellkrug dan Emre Can

Kemenangan dilaga membuat Jerman menjadi tim pertama akan lolos ke babak selanjutnya karena saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A, sebaliknya jika gagal lolos atau tidak Kai Harvetz dan kolega ditentukan di laga terakhir melawan Swiss.

Baca Juga: Prediksi Jerman vs Hongaria di Euro 2024: Preview Susunan Pemain, Skor, dan Head to Head

Di sisi lain Hongaria juga bernasib sebaliknya di laga perdanan harus mengakui kekalahan atas Swiss dengan skor 1-3.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah