Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Slovenia vs Serbia Nonton Hari Ini Cek Jam Tayang

- 20 Juni 2024, 18:43 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Slovenia vs Serbia Nonton Hari Ini Cek Jam Tayang
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Slovenia vs Serbia Nonton Hari Ini Cek Jam Tayang /Vision Plus

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan perdana yang akan menyuguhkan pertandingan di Grup C antara Slovenia vs Serbia.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Grup C pada hari Kamis, 20 Juni 2024 akan mempertemukan tuan rumah Slovenia vs Serbia.

Simak jadwal link live streaming laga Slovenia vs Serbia yang akan diselenggarakan Grup C di Allianz Arena mulai pukul 20.00 malam hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Serbia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Slovenia kembali ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak edisi 2000. Mereka tersingkir dari babak penyisihan grup karena mereka gagal mendaftarkan kemenangan tiga pertandingan.

Slovenia mengalahkan Armenia 2-1 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka bulan ini dan ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria pekan lalu saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

Serbia berhasil mencapai semifinal di edisi sebelumnya dan akan berusaha memperbaiki rekor itu. Mereka memiliki penampilan yang solid dalam pertandingan persahabatan praturnamen, mencatat kemenangan 2-1 dan 3-1 atas Swedia dan Norwegia masing-masing. Pierre-Emile Holbjerg mencetak gol di kedua pertandingan.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Skotlandia Jaga Asa Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Tahan Imbang Swiss 1-1

Link Live Streaming Slovenia vs Serbia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah