Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Portugal vs Slovenia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 1 Juli 2024, 13:08 WIB
Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Portugal vs Slovenia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Portugal vs Slovenia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan pamungkas yang akan menyuguhkan pertandingan perempat final antara Portugal vs Slovenia.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Senin, 1 Juli 2024 pukul 03.00 dini hari WIB akan mempertemukan Portugal vs Slovenia.

Simak jadwal link live streaming laga perempat final Portugal vs Slovenia yang akan diselenggarakan di  Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Selasa, 2 Juli 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024Prancis vs Belgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

Portugal memiliki awal kemenangan untuk kampanye mereka, dengan kemenangan 2-1 dan 3-0 atas Republik Ceko dan Turki masing-masing untuk memenangkan Grup F. Namun, mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Georgia dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Sementara itu, Slovenia bermain imbang di ketiga pertandingan grup untuk finis ketiga di Grup C. Mereka membuat sistem gugur sebagai salah satu dari empat tim tempat ketiga terbaik.

Mereka bermain imbang 1-1 dengan Denmark di pembuka kampanye mereka, dengan Erik Janza menyamakan kedudukan di menit ke-77.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Slovenia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Rekan bek Zan Karnicnik memberi mereka keunggulan pada menit ke-69 melawan Serbia tetapi ditolak kemenangan oleh equalizer waktu tambahan Luka Jovic.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah