Everton vs Manchester United : Cavani Cetak Gol Perdana, Setan Merah Menang 3-1

- 8 November 2020, 06:01 WIB
Everton vs Manchester United
Everton vs Manchester United /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Everton berhasil dikalahkan tamunya Manchester United dengan skor 1-3 pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Goodison Park Sabtu, (10/11/2020).

Everton sempat memimpin lewat gol yang dicetak Benard. Sementara 3 gol Manchester United dicetak masing-masing oleh Bruno Fernandes menit ke-25 dan menit ke-32. Satu gol tambahan dicetak pemain anyar Manchester United Edinson Cavani menit 90+5.

Kemenangan ini membuat ‘Setan Merah’ naik ke peringkat ke-13 dengan 10 poin. Sementara ‘The Toffees tetap di posisi lima besar dengan 13 poin.

Baca Juga: Sealand, Negara Terkecil di Dunia yang Jarang Orang Tahu

Di Awal pertandingan Everton langsung bermain cepat dengan melakukan umpan dari kaki ke kaki.

Menit kenam lewat Benard melepas umpan ke kotak penalti disambut sundulan Dominic Calvert-Lewis. Namun saying masing melenceng diatas mistar gawang.
Tidak ketinggalan pada menit ke-16 Manchester United tendangan Anthony Martial lewat tendangan sudut masih melebar tipis tiang gawang.

Baca Juga: Puncak Cipanas Macet, Polisi Lakukan Tutup Jalan Selama 2 Jam

Akhirnya pada menit ke-19, Benard berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan panjang kipper Pickford yang diteruskan Calvert-Lewin.

Menit ke-25, Manchester Unites berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Bruno Fernandes yang memanfaatkan umpan lambung bek kiri Luke Shaw.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x