Walaupun Dua Kali Gagal Penalti Sergio Ramos Cetak Rekor

- 15 November 2020, 20:59 WIB
Sergei Ramos Timnas Spanyol Penalti
Sergei Ramos Timnas Spanyol Penalti /Instagram/@euro2020/

Cianjurpedia.com  - Ada peristiwa yang menarik  pada pertandingan kelima EUFA Nations League 2020 Grup D antara Swiss vs Spanyol Minggu, 15 November 2020 dini hari WIB.

Bek Timnas Spanyol Sergio Ramos menjadi pusat perhatian karena sukses memecahkan rekor di pertandingan tersebut.

Timnas Swiss unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Remo Freuler. Spanyol mampu menyamakan kedudukan lewat Gerard Moreno di menit-menit akhir. La Furia Roja sebenarnya dapat mengungguli tim Swiss jika dua kali penalti yang dieksekusi Sergei Ramos berhasil  ia cetak.

Baca Juga: Hanin Dhiya Rilis Lagu Terlambat Sudah

Meski ia gagal mengeksekusi dua penalti tersebut, Sergei Ramos sukses meraih prestasi lain di pertandingan tersebut.

Dilansir Cianjurpedia.com dari Skysport.com, Kapten Timnas Spanyol tersebut berhasil memecahkan rekor ke- 177 penampilannya bersama timnya di pertandingan itu. Sergei Ramos memecahkan rekor caps internasional terbanyak di Eropa menggesere Gianlugi Buffon sebanyak 176 caps internasional.

Luis Enrique tidak kecewa kepada Ramos walaupun gagal mengeksekusi penalty dua kali. “Sangat tidak adil mengapa dia mengambil kedua penalti itu”. “Jika ada yang ketiga, dia akan mengambilnya juga, bela Enrique”. “Dan jika ada yang keempat, dia akan mengambilnya juga.”Dia mencetak 25 gol secara berturut-turut dan terus mengkritiknya ketika dia gagal dua kali itu seperti lelucon,”ujarnya. Kami memiliki daftar penembak penalti dan Sergei Ramos adalah yang pertama. Jadi dia akan menembak setiap penalty dalam pertandingan,”tambah Enrique.

Baca Juga: Lirik  Lagu dan Terjemahan Lagu “My Time” Jungkook BTS

Poin tersebut membuat Spanyol turun ke tempat kedua di Grup D, satu poin di belakang pimpinan klasemen sementarsa Jerman yang mengalahkan Ukraina 3-1.***

 

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x