Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 April 2024, 04:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League leg 1 antara Bayer Leverkusen vs West Ham United akan berlangsung di BayArena pada Jumat, 12 April  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final UEFA Europa League, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs West Ham United.

Preview

Bayer Leverkusen menang tipis 1-0 atas Union Berlin Berlin 1-0 membawa tim asuhan Xabi Alonso menyamai rekor liga tak terkalahkan dari 28 pertandingan berturut-turut sekaligus semakin mendekatkan gelar liga pertama mereka dengan keunggulan 16 poin di puncak dan enam pertandingan tersisa.

Tim asuhan Xabi Alonso, yang belum pernah kalah dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dapat meraih gelar Bundesliga perdana mereka dan trofi pertamanya selama 31 tahun dengan kemenangan di kandang melawan Werder Bremen minggu depan.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Eropa: Liverpool vs Atalanta, Bayer Leverkusen Ditantang West Ham

Bayer Leverkusen sekarang berada di 76 poin dengan enam pertandingan tersisa dan Bayern yang berada di posisi kedua berlabuh pada 60 menyusul kekalahan mengejutkan 3-2 di Heidenheim, kekalahan liga kedua mereka berturut-turut.

Di sisi lain, West Ham United menang 2-1  atas Wolverhampton Wanderers lewat Gol James Ward-Prowse dari tendangan sudut.

Kemenangan itu membuat West Ham United berada di posisi ketujuh dengan 48 poin, sejajar dengan Manchester United yang berada di urutan keenam, sementara Wolves melewatkan kesempatan untuk meningkatkan harapan Eropa mereka dan tetap berada di urutan ke-11.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x