Atalanta  Taklukan Liverpool di Kandang 2-0

- 26 November 2020, 10:59 WIB
Liverpool vs Atalanta
Liverpool vs Atalanta /twitter/@uefachampionsleague/

Cianjurpedia.com – Atalanta mampu menjinakan tuan rumah Liverpool dengan skor 2-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Champions.  Gol Atalanta  dicetak masing-masing Robin Gosens dan Josip Ilicic.

Pertandingan keempat Grup D Liga Champions antara Liverpool vs Atlanta  dilangsungkan di Anfield,   Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama tim tamu selalu mengancam pertahanan Liverpool. Namun tidak ada gol lahir. Skor 0-0 bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Baca Juga: Kronologi Tertangkapnya Edhy Prabowo hingga Ditahan KPK

Liverpool awal babak kedua memulai berinisiatif menyerang. Namun La Dea tidak minder malahan berani meladeni perlawanan tuan rumah. Alhasil di menit ke-60 Atalanta mampu mencetak gol lewat Josip Ilicic dan diikuti gol Robin Gosens empat menit kemudian.

Skor 0-0 tidak berubah sampai laga usai. The Reds masih berada di puncak klasemen dengan Sembilan poin, selisih dua poin dari Ajax yang menang 3-1 atas Midtjylland dan Atalanta di posisi 3 dengan poin 7. Sementara Midtjylland menjadi juru kunci karena belum mengumpulkan poin sama sekali.

Tim asuhan Jurgen Klop  pada menit awal langsung tancap gas menguasai  semua lini. Namun yang lebih dulu mengancam justru tim tamu lewat tendangan Alejandro Gomez memanfaatkan kesalahan umpan Mohamed Salah. Namun tendangan masih melebar.

Pada menit ke-9 giliran Robin Gosens yang melakukan tendangan masih bisa diantisipasi oleh Alisson Becker.

Pemain Liverpool kembali melakukan kesalahan lewat Neco Williams yang kehilangan bola pada menit ke-11. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Gomez dengan melakukan tendangan. Tapi tendangannya masih melenceng dari tiang gawang.

Atalanta kembali mengancam di menit ke-22 lewat tendangan Josip Ilicic usai memanfaatkan bola liar hasil sapuan Kostas Tsimikas. Lagi-lagi bolanya masih melambung.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x