Roma vs Cluj : Giallarossi Lolos ke 32 Besar Usai Kalahkan Cluj 2-0

- 27 November 2020, 09:27 WIB
AS Roma Vs Cluj Liga Eropa
AS Roma Vs Cluj Liga Eropa /twitter/@ueroleague/

 

Cianjurpedia.com – As Roma berhasil membungkam tuan rumah CFR Cluj dengan skor 2-0 sekaligus mematikan diri lolos ke 32 Besar Liga Eropa.

Pertandingan Cluj Vs AS Roma pada pertandingan keempat Liga Eropa Grup A dilangsungkan di Stadion Dr Constantin Radulescu, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. Roma tampil menguasi permainan, tapi tidak menghasilkan gol satu pun.

AS Roma baru berhasil mencetak gol pada menit ke-49 lewat gol bunuh diri Gabriel Deebljuh dari tendangan bebas Jordan Veretout. Giliran Veretout mencetak gol di titik putih pada menit ke-67.

Baca Juga: Liga Eropa : The Gunners Melaju ke 32 Besar Usai Menang Atas Molde 3-0

Hasil ini memastikan Roma melaju ke babak 32 Besar Liga Eropa dan memimpin klasemen Grup A dengan nilai 10 dari empat pertandingan. Giallarossi unggul tiga poin dari Young Boys dan enam poin dari Cluj. Jumlah poin Roma sudah tidak dikejar lagi oleh Cluj karena Roma unggul head to head. Sementara  CSKA Sofia menjadi juru kunci dengan poin 1.

Bertandang ke Rumania Roma langsung menggebrak pertahanan Cluj. Namun justru Cluj memperoleh peluang tendangan bebas Michaek Pereira, tapi tendangannya masih melenceng.

Pada menit ke-26 kembali  Cluj mendapatkan peluang lewat sundulan Gabriel Debeljuh dalam posisi bebas memanfaatkan umpang silang Camora. Namun sundulannya masih melebar.

Baca Juga: Istri Ditikam Suami Saat Sedang Sholat Tahajud

Giliran Roma mendapat peluang lewat Borja Mayoral yang memanfaatkan umpa terobosan Amadou. Lagi-lagi tendangannya masih bisa dihalau kiper.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x