Edinson Meminta Maaf dengan Tulus Atas Postingannya di Media Sosial

- 1 Desember 2020, 20:02 WIB
Edinson Cavani Manchester United
Edinson Cavani Manchester United /twitter/@premierleague/

 

Cianjurpedia.com – Penyerang Manchester United Asal Uruguay Edinson Cavani telah meminta maaf  denga tulus atas  postingannya Instagram yang memicu perselisihan rasisme usai kemenangan Mancherster United atas Southampton pada hari Minggu (29/11/2020) malam waktu setempat.

Seperti yang diberitakan  cianjurpedia sebelumnya Edinson itu membalas pesan ucapan selamat dari penggemar melalui akun Intagramnya dengan menggunakan kata atau istilah yang kini telah dihapus, Cavani menulis dalam bahasa Spanyol: ‘Gracias negrito’.Ca vani meminta maaf atas pelanggaran yang ditimbulkan.

“Pesan yang saya posting setelah pertandingan hari Minggu itu dimaksudkan sebagai salam kasih sayang kepada seorang teman, berterima kasih atas ucapan selamatnya setelah pertandingan,”ujarnya.

Baca Juga: Longsor Kembali Terjadi di Kecamatan Naringgul

“Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah bukan untuk menyinggung siapa pun. Saya sepenuhnya menentang rasisme dan menghapus pesan tersebut segera setelah dijelaskan bahwa pesan tersebut dapat diartikan berbeda. Saya ingin meminta maaf dengan tulus untuk ini,” tambahnya.

Pihak klub Manchester United menyatakan bahwa Cavani tidak ada niat jahat dibalik pesan yang ia posting di Instagram dan ia segera menghapusnya setelah ia diberitahu.

“Edinson telah menggeluarkan permintaan maaf atas pelanggaran yang tidak sengaja. Manchester United dan semua pemain kami berkomitmen penuh untuk memerangi rasisme.”

Sementara itu Anton Ferdinand mendesak United untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga: BTS Jadi Grup Pertama dalam Sejarah di AS,  6 Lagunya Mencapai Posisi Teratas Penjualan Lagu Digital

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x