Tumbangkan Barcelona, Cadiz Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Indonesia

- 12 Desember 2020, 05:27 WIB
Cadiz FC
Cadiz FC /@Cadiz_CFID

 

Cianjurpedia.com - Sepanjang musim 2020/2021, Klub Cadiz telah memberikan kejutan setelah berhasil menumbangkan dua raksasa La Liga Spanyol sekaligus yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Berstatus tim promosi dan tidak diperkuat pemain bintang, Cadiz berhasil hempaskan Barcelona 2-1 di Estadio Ramon de Carranza dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-12, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB.

Diprediksi akan menjadi bulan-bulanan, Cadiz mampu melesakkan dua gol melalui Alvaro Gimenez dan Alvaro Negredo, Barcelona sendiri hanya bisa membalas satu gol, itu pun melalui gol bunuh diri Pedro Alcala di babak kedua.

Baca Juga: Satu Kampung Golput Gara-gara Belum Teraliri Listrik, Ketua DPD: Ini PR Bagi Pemerintah

Sebelumnya, Cadiz juga mempermalukan sang juara bertahan Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, 17 Oktober lalu.

Anak asuh Alvaro Cervera itu menempati peringkat kelima dengan koleksi 18 poin, dari 12 laga, hanya berselisih dua poin dari zona Liga Champions yang ditempati oleh Real Madrid dan delapan poin dari Atletico Madrid di posisi puncak klasemen.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Indonesia Terus Meningkat, Satgas Butuh 1.000 Relawan Medis

Hal yang menarik, Cadiz tak pernah lupa mengucapkan terima kasih kepada fansnya di Indonesia. Cadiz memang begitu perhatian dengan para pecinta sepakbola di tanah air. Mereka juga mempunyai akun Twitter resmi berbahasa Indonesia @Cadiz_CFID.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah