Link Streaming Real Madrid vs Celta Vigo, Kick-off Dimulai, Minggu, 3 Januari pukul 03.00 WIB

- 2 Januari 2021, 17:07 WIB
Ilustrasi Real Madrid vs Celta Vigo Liga Spanyoltw
Ilustrasi Real Madrid vs Celta Vigo Liga Spanyoltw /twitter/@LaLiga

 

Cianjurpedia.com - Link streaming Real Madrid menjamu tamunya Celta Vigo untuk melakoni pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-17 di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu, 3 Januari 2021. Pertandingan dimulai pukul 03.00 WIB.

Saat ini Real Madrid berada di posisi kedua dengan raihan 33 poin dari 16 pertandingan, terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Atletico Madrid. Jika Madrid berhasil meraih angka penuh akan kembali mendekati Atletico yang kemarin mampu mengalahkan Getafe 1-0.

Los Blancos sedang mempertahankan tren positifnya, walaupun di pertandingan hanya bermain imbang 1-1 melawan Elche. Madrid sebenarnya tampil dominan dan memiliki peluang cukup banyak, namun lemah dalam penyelesain akhir.

Baca Juga: Link Streaming West Brom vs Arsenal, Tayang Minggu Dini Hari ini 3 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

Menghadapi Celta Vigo Zinedine Zidane perlu mewaspadai keberadaan stiker Iago Aspneas yang menjadi top skor sementara.

Perhatian pelatih asal Prancis terhadap Iago Aspneas menjadi aktor penting saat Celta Vigo mampu menahan imbang Madrid di Bernabeu musim lalu.

Sementara untuk susunan pemain, kali ini Madrid akan kehilanga sang kapten Sergio Ramos yang mengalami sakit perut. Jadi kemungkinan Nacho menjadi opsi yang paling mungkin mendampingi Raphael Varane dipertahanan tengah.

Baca Juga: Link Streaming Tottenham vs Leeds United, Tayang Sabtu Malam Hari ini 2 Januari 2021 Pukul 19.30 WIB

Ini menjadi pukulan, mengingat Celta Vigo saat ini dalam performa yang sangat baik di bawah pelatih baru Eduardo Coudet.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah