Paul Pogba Mengaku Bahagia MU Naik ke Puncak Klesemen Liga Inggris

- 13 Januari 2021, 17:42 WIB
Paul Pogba  Gelandang Manchester United
Paul Pogba Gelandang Manchester United /twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com –  Gelandang Manchester United Paul Pogba menyatakan bahwa ia selalu bahagia ketika ia menang, usai mampu mencetak gol semata wayang MU di Burnley, Rabu dini hari WIB. Gol tersebut  sekaligus membawa Setan Merah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

“Saya selalu senang ketika saya menang,”Pogba seperti dikutip AFP, Rabu.

“Saya senang sekali kami bermain bagus dan senang kami berada di puncak, tapi jalan masih panjang dan kami akan menghadapi pertandingan besar,”kata Pogba yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada akhir musim.

Baca Juga: Gol Tunggal Pogba Antarkan MU ke Puncak Klasemen

Pogba telah memainkan peran yang kian penting dalam beberapa pekan terakhir untuk membawa MU menjadi gelar pertama sejak mantan legendary Alex Ferguson pensiun 2013.

Kini Setan Merah unggul tiga poin atas juara bertahan Liverpool, jelang pertandingan big macth mereka di Anfield pada Minggu waktu setempat.

Kedatangan Bruno Fernandes tidak lama setelah Burnley menanga 2-0 di Old Trafford hampir setahun lalu dalam pertemuan mereka terakhir mereka antara kedua tim, telah mengubah nasib MU.

Baca Juga: Piala Italia : Milan melaju ke Perempat Final Singkirkan Torino lewat Adu Penalti AC Milan berhasil

Jika Pogba akhirnya bisa menghasilkan penampilan yang konsisten sesuai dengan harganya yang merupakan rekor dunia yang dibayarkan MU untuk pemain Prancis itu pada 2016, maka ada alasan bagi Solskjaer untuk percaya dia bisa mengakhiri penantian delapan tahun MU untuk gelar liga.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x