Gol Tunggal Mason Mount Menangkan Chelsea atas Fulham

- 17 Januari 2021, 10:44 WIB
Mason Mount   Chelsea Rayakan Gol ke gawang  Fulham Liga Inggris
Mason Mount Chelsea Rayakan Gol ke gawang Fulham Liga Inggris /Twitter/@ChelseaFC

 

Cianjurpedia.com – Gol tunggak Mason Mount membawa Chelsea merebut kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Fulham pada lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Minggu dini hari WIB.

Fulham terpaksa bermain 10 pemain, saat Antonee Robinson menerima kartu merah menit ke-44 usai melanggar Cesar Azpilicueta.

Chelsea tampil cukup dominan atas Fulham saat masih lengkap timnya.

Chelsea mendapat peluang di menit ke-25 lewat Mount yang melakukan tendangan dari sudut sempit, tapi tendangannya masih membentur mistar gawang Fulham.

Baca Juga: Leicester City Geser Liverpool Usai Tumbangkan Southampton 2-0

Memasuki babak kedua Fulham lebih banyak bertahan karena bermain 10 pemain.

Pada menit ke-78 akhirnya Chelsea mampu membobol gawang Fulham dijaga dengan sangat ketat lewat tendangan voli usai memanfaatkan bola muntah tidak sempurna dari kiper Alphone Areola.

Tiga menit menjelan bubaran Fulham yang jarang menyerang tiba-tiba peluang untuk mencari gol balasan, namun kerja sama Aboubakar Kamara dan Bobby Reid berakhir dengan adegan penyelamatan nyaman kiper Edouard Mendy.

Empat menit jelang injuty time, Timo Werner memperoleh peluang untuk menggandakan keunggulan Chelsea, tetapi penyerang Jerman itu tidak tenang dalam menghadapi situasi satu lawan satu melawan Areola.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x