MU tetap Berada di Puncak Usai Tahan Imbang Liverpool  0-0

- 18 Januari 2021, 07:00 WIB
Tendangan Paul Pogba saat Laga Liverpool vs Manchester United
Tendangan Paul Pogba saat Laga Liverpool vs Manchester United /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Manchester United tetap berada di puncak klasemen usai menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB.

Pada laga Big Macth ini MU berhasil membuat peluang lebih baik dalam pertandingan yang cenderung berjalan relatif  lamban antara kedua tim, namun Liverpool mampu mendominasi penguasaan bola sekitar 65,7 persen dan tendangan kearah tiga kali berdasarkan data skysports.

Kiper Liverpool Alisson Becker berhasil mementahkan dengan baik peluang gol dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba pada babak kedua, tetapi kedua tim layak berakhir imbang.

Baca Juga: Pria Bersenjata Membunuh Dua Wanita Hakim Agung di Afghanistan

Dengan hasil ini MU masih tetap berada di posisi puncak dengan unggul tiga poin dari Liverpool yang harus di posisi keempat  disalip oleh City yang mampu mengalahkan Palace 4-0.  Kini Liverpool memiliki selisih satu poin di bawah City.

Sementara Setan Merah memuncaki klasemen Liga Inggris pada Tahun Baru untuk pertama kalinya terjadi sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013 sembilan kemenangan yang mereka catat dari 12 pertandingan terakhirnya yang tak terkalahkan.

Bertandang ke Anfield dengan membawa satu poin merupakan hasil yang maksimal di tengah usaha mereka memburu gelar liga pertamanya dalam kurun waktu delapan tahun.

Ini pertama kalinya kedua tim bertemu sama-sama terlibat dalam perburuan gelar liga sejak MU saat itu tengah di era keemasannya membendung tantangan Liverpool.

liverBaca Juga: Manchester United Tantang Liverpool di Babak Keempat Piala FA

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x