Tottenham Menang Atas Wycombe 4-1, Jumpa Everton di 16 Besar Piala FA

- 26 Januari 2021, 09:09 WIB
Aksi Gareth Bale Mencetak Gol untuk Tottenham Hotspur vs Wycombe di Piala FA
Aksi Gareth Bale Mencetak Gol untuk Tottenham Hotspur vs Wycombe di Piala FA /Twitter/@SpursOfficial

Cianjurpedia.com – Tottenham  Hotspur akan berjumpa dengan Everton di babak 16 Besar Piala FA setelah mengalahkan tim divisi Championship Wycombe Wanderers 4-1 di Adams Park , Rabu 26 Januari 2021 dini hari WIB.

Wycombe unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Fred Onyedinma di menit ke-25. Namun injury time jelang turun minum Gareth Bale mampu menyamakan kedudukan. Tiga gol lainya masing-masing dicetak Harrry Wink (86’), dan dua gol dicetak Tanguy Ndombe (87’, 90+’) sekaligus mematikan The Lilywhites meraih kemenangan.

Dengan kemenangan ini Tottenham akan melawan Everton yang mampu mengalahkan Sheffield Wednesday kemarin dengan skor 3-0. Menurut rencana pertandingan akan digelar pada Februari.

Baca Juga: Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

Wycombe pada menit ke-7 nyaris unggul dulu lewat sundulan Admiral Muskwe, namun sundulannya masih ditepis oleh kiper Joe Hart.

Wycombe unggul terlebih dulu pada menit ke-25 lewat tendangan Fred Onyedinma usai memanfaatkan bola muntah crossing Uche Ikpeazu yang membentur tiang. 1-0 Wycombe memimpin.

Ketinggalan 1-0 tim asuhan Jose Mourinho berusaha menyerang, di menit ke-42 usaha Erik Lamela yang melakukan tendangan jarak jauh masih bisa diamankan kiper Rya Allsopp.

Baca Juga: Piala FA : Everton Menang Telak Atas Sheffield Wednesday 3-0

Selang dua menit giliran sundulan Japhet Tanganga masih membentur tiang gawang Wycombe.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x