Fakta-fakta Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur di Piala FA Dini Hari Tadi

- 26 Januari 2021, 09:22 WIB
Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur di Piala FA
Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur di Piala FA /Twitter/@SpursOfficial

 

Cianjurpedia.com – Tottenham berhasil lolos melaju ke babak 16 Besar Piala FA setelah berhasil menang atas tim divisi Championship Wycombe Wanderers 4-1 di Adams Park , Rabu 26 Januari 2021 dini hari WIB.

Wycombe unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Fred Onyedinma di menit ke-25. Sementara empat gol Tottenham Hotspur dicetak masing-masing oleh Gareth Bale jelang injury time babak pertama, Harrry Wink (86’), dan dua gol dicetak Tanguy Ndombe (87’, 90+’) sekaligus mematikan The Lyli White meraih kemenangan.

Namun ada beberapa fakta yang menarik dari duel pertandingan tersebut yang perlu diketahui  yang dikutip Cianjurpedia dari Skysports yakni diantaranya:

Baca Juga: Tottenham Menang Atas Wycombe 4-1, Jumpa Everton di 16 Besar Piala FA

  • Tottenham telah berkembang dari 21 dari 22 ikatan Piala FA terakhir mereka melawan pihak-pihak dari divisi yang lebih rendah.
  • Wycombe telah kehilangan 15 dari 26 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, tiga lebih banyak dari yang mereka lakukan dalam 43 pertandingan musim lalu.
  • Gareth Bale telah terlibat dalam sembilan gol dalam enam awal terakhirnya di Piala FA untuk Tottenham (4 gol, 5 assist), dengan gol penyama kedudukan malam ini pertamanya di kompetisi dalam 2942 hari sejak menjaringkan vs Coventry pada Januari 2013.

Baca Juga: Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

  • Tanguy Ndombele telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Tottenham di semua kompetisi, hanya dua lebih sedikit dari yang ia jaring dalam 52 pertamanya untuk klub.
  • Tanguy Ndombele menjadi pemain pengganti pertama yang mencetak dua kali dalam pertandingan untuk Tottenham sejak Roman Pavlyuchenko melawan Birmingham pada Mei 2011.***

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x