5 Fakta Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool Dini Hari Tadi

- 29 Januari 2021, 22:06 WIB
Para Pemain Liverpool usai cetak Gol ke Tonttenham Hotspur di Liga Inggris
Para Pemain Liverpool usai cetak Gol ke Tonttenham Hotspur di Liga Inggris /Twitter/@LFC

 

Cianjurpedia.com – Liverpool akhirnya bisa merasakan kemenangan lagi usai menggasak tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggrsi di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB.

Liverpool sebelumnya dalam keadaan paceklik gol. Tiga gol kemenangan The Reds melalui Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Sementara gol balasan dari Tottenham dicetak oleh Piere-Emile Hojbjerg.

Namun ada fakta-fakta yang menarik pertandingan tersebut yang dikutip Cianjurpedia.com dari Skysports seperti:

Baca Juga: Liverpool Akhirnya Bisa Menang Lagi  Usai Menggasak Spurs 3-1

  • Liverpool telah memenangkan enam pertandingan liga berturut-turut, dan tiga pertandingan liga tandang berturut-turut, melawan Spurs untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
  • Liverpool sekarang telah mengalahkan Tottenham di papan atas pada semua tujuh hari dalam seminggu, menjadi hanya pihak ketiga yang melakukannya setelah Everton dan West Ham.
  • Jose Mourinho sekarang telah kalah dalam enam pertandingan liga kandang yang bertanggung jawab atas Tottenham, lebih dari yang ia miliki di salah satu klub sebelumnya.
  • Pembuka Roberto Firmino mengakhiri lari Liverpool pada menit 482 dan 93 tembakan tanpa gol Liga Premier, sejak Sadio Mané mencetak gol melawan West Brom bulan lalu.
  • Sejak awal musim lalu, Trent Alexander-Arnold dari Liverpool telah terlibat dalam lebih banyak gol Liga Premier daripada bek lain di kompetisi ini (21 - 5 gol, 16 assist).***

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah