Liverpool Akhirnya Bisa Menang Lagi  Usai Menggasak Spurs 3-1

- 29 Januari 2021, 06:52 WIB
Sadio Mane mencetak gol saat Liverpool vs Tottenham Hotspur
Sadio Mane mencetak gol saat Liverpool vs Tottenham Hotspur /Twitter/@LFC

 

Cianjurpedia.com – Liverpool akhirnya bisa merasakan kemenangan lagi usai menggasak tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggrsi di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB.

Liverpool sebelumnya dalam keadaan paceklik gol. Tiga gol kemenangan The Reds melalui Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Sementara gol balasan dari Tottenham dicetak oleh Piere-Emile Hojbjerg.

Dengan kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 37 poin. Sementara Tottenham masih tertahan di urutan keenam dengan 33 poin.

Baca Juga: Ronaldo Diperiksa Polisi Karena Langgar Aturan Covid-19

Kegagalan Mane memanfaatkan peluang pertama hampir dibayar dibayar mahal oleh Liverpool karena sesaat kemudian gawang mereka berhasil dijebol oleh Son Heung-min.

Namun beruntung karena berdasarkan VAR Son sempat terjebak offiside, sehingga wasit Martin Atkinson menganulit gol tersebut.

Pada menit keempat injury time, Liverpool unggul terlebih dahulu saat Sergei Aurier teledor membiarkan Mane lepas dari kawalannya untuk mengirm umpan tarik yang diselesaikan Firmino mencocor bola di mulut gawang.

Baca Juga: Piala FA : Gol Bruno Fernandes Bawa MU Singkirkan Liverpool 3-2

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah