Jesse Lingard Selangkah Lagi Gabung dengan West Ham

- 29 Januari 2021, 18:22 WIB
Jesse Lingard
Jesse Lingard /Instagram/@jesselingard

 

Cianjurpedia.com – West Ham United telah menyetujui kesepakatan untuk menarik gelandang Manchester United Jesse Lingard dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Lingard diperkirakan akan menjalani perawatan medisnya di Manchester sebelum melakukan perjalanan ke London untuk menyelesaikan kepindahannya.

Seperti dilansir dari skysports, MU dan West Ham dikabarkan telah mencapai kesepakatan Kamis waktu setempat, di man West Ham akan membayar biaya pinjaman sekitar 1,5 juta poundsterling atau Rp29 miliar sambil membayar gaji Lingard.

Baca Juga: Ronaldo Diperiksa Polisi Karena Langgar Aturan Covid-19

West Ham mengalahkan persaingan dari West Brom dan Newcastle United yang juga tertarik menandatangani mantan pemain timnas Inggris itu.

Posisi Lingard semakin terpingirkan di skuad utama MU, namun Ole Gunnar Solkjaer ingin mempertahankan Lingard di klub agar ia bisa melakukan rotasi pemain ditengah pandemic virus corona.

Lingard hanya bermain dua kali menjadi starter untuk MU musim ini , yang menyebabkan keinginannya untuk pergi demi mendapatkan waktu bermain yang lebih regular.

“Jesse berlatih pagi ini, ia tidak ada dalam skuad,”kata Solskjaer setelah Lingard dikeluarkan dari skuad Piala FA untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan.

Baca Juga: Liverpool Akhirnya Bisa Menang Lagi  Usai Menggasak Spurs 3-1

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: sky sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah