Atletico Madrid Semakin Mantap di Puncak Unggul 10 dari Madrid

- 1 Februari 2021, 10:41 WIB
Cadiz vs Atletico Madrid di Liga Spanyol
Cadiz vs Atletico Madrid di Liga Spanyol /Twitter/@Atleticoenglish

Cianjurpedia.com – Atletico semakin mantap berada di puncak klasemen dan memegang keunggulan 10 poin dari rival sekotanya Real Madrid usai memenangi pertandingan pekan ke-21.

Bertandang ke Stadion Ramon de Carranza, pada Senin 1 Februari 2021 dini hari WIB, Atletico menang atas Cadiz dengan skor 4-2.

Luis Suarez menyumbang dua gol lewat tendangan bebas menit ke-28 dan eksekusi tendangan penalti di menit ke-50.

Baca Juga: Barcelona Geser Madrid di Klasemen Usai Kalahkan Bilboa 2-1

Dua gol Atletico Madrid  dicetak masing-masing Saul Niguez (45’) dan Koke (’88). Sementara tuan rumah hanya mampu membalas lewat dua gol Alvaro Negredo menit ke-35 dan menit ke-71.

Dengan hasil ini Atletico berhasil memanfaatkan hasil buruk rival sekotanya, Madrid yang secara mengerjutkan dikalahkan Levante sehari sebelumnya.

Atletico tidak sendirian memanfaatkan kekalahan Los Blancos tersebut, sebab Barcelona juga melakukan hal serupa berkat kemenangan 2-1 atas Athletico Bilboa di Cam Nou pada Senin dini hari WIB.

Baca Juga: Liverpool Naik ke Posisi Tiga Usai Bungkam West Ham United 3-1

Hasil-hasil tersebut membuat Atletico di puncak klasemen dengan raihan poin 50, unggul 10 poin atas Barcelona yang naik ke posisi kedua menggusur Real berbekal keunggulan selisih gol kendati kedua tim sama-sama memiliki 40 poin.***

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah