Liga Inggris : Liverpool Dipermalukan Brigthton 1-0

- 4 Februari 2021, 13:51 WIB
Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris
Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris /Twitter/@BHAFC

Cianjurpedia.com – Liverpool harus  menelan pil pahit setelah dipermalukan oleh tim tamu Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 pada Kamis 4 Februari 2021 dini hari WIB.

Gol hasil pantulan  yang mengenai Steven Alzate menjadi gol semata wayang yang bersarang ke gawang Liverpool.

Dengan hasil ini membuat tim asuhan Juergen Klopp tertahan di posisi keempat dengan raihan poin 40 setelah disalip oleh Leicester City dengan poin 42 yang menang melawan Fulham 2-0 dalam pertandingan lebih awal.

Baca Juga: Klopp Anggap Faktor Kelelahan Mental Penyebab Kekalahan Liverpool Dari Brighton

Sementara bagi Brighton dengan kemenangan ini  naik ke posisi 15 dengan raihan poin 24 menjauh 10 poin dari zona degradasi.

Liverpool yang masih belum diperkuat Sadio Mane menjadi salah satu penyebab lini depan mereka tidak membukukan satu pun tendangan tepat sasaran sepanjang babak pertama.

Kemudian di bagian lini belakang, bek pelapis Nathaniel Philips tampil cukup solids untuk mengawal pertahanan Liverpool yang beberapa kali diancam lewat gelombang serangan balik para pemain Brighton.

Baca Juga: Burnley vs Man City : The Citizens Mantap di Puncak Usai Menang 2-0

Memasuki babak kedua lini depan Liverpool sedikit membaik di awal, namun lewis Dunk tampil efektif dua hadangan pentingnya untuk memotong umpan silang Andy Robertson dan disusul bola sambaran Roberto Firmino.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah