Mourinho Sumringah Karena Emosi Pemain yang Positif

- 8 Februari 2021, 12:44 WIB
Jose Mourinho Manajer Tottenham Hotspur
Jose Mourinho Manajer Tottenham Hotspur /Twitter/@SpursOfficial

 

Cianjurpedia.com – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho , tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya , yang diakuinya muncul karena emosi para pemain ketika positif ketika meraih kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris.

Gol-gol Harry Kane dan Song Heung-min ke gawang West Brom memastikan The Lilywhites kembali ke jalur kemenangan , menyudahi catatan buruk yakni mengalami kekalahan di tiga pertandingan.

“Kami tidak boleh kalah tiga kali beruntun, empat kali beruntun, maka ini memang pertandingan besar bag kami,ujar Mourinho.

Baca Juga: Gol Kane dan Son Bawa Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan

“Saya sangat menyukai sikap, komitmen , kebersamaan dan hasrat para pemain untuk menang. Tentu saja saya menyukai penampilan tim dari segi permainan sepak bola, tetapi aspek emosional mereka,saya rasa para pemain sangat-sangat bagus,”tambah Mourinho.

Walaupun tampil dominan tuan rumah hanya mampu melakukan tendangan sebanyak lima kali percobaan dan dua diantaranya tepat sasaran. Hingga turun minum skor imbang 0-0.

Rasa frustasi yang sempat muncul akibat kegagalan memanfaatkan peluang dinilai Mourinho mampu ditaklukkan pada pemain Tottenham.

Baca Juga: Tottenham vs Chesea : The Blues Menang Tipis atas The Lilywhites 1-0

Bahkan ia tak ragu, menyebut penampilan solid itu lahir dari hati para pemainnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x