Gol Kane dan Son Bawa Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan

- 8 Februari 2021, 12:31 WIB
Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion di Liga Inggris
Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion di Liga Inggris /Twitter/@SpursOfficial

 

Cianjurpedia.com – Dua gol masing-masing dicetak oleh Harry Kane dan Son Heung-min membawa Tottenham Hotspur ke jalur kemenangan dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Totteham Hotspur , Minggu.

Dengan kemenangan ini membuat tim asuhan Jose Mourinho memungkasi rentetan hasil buruk dengan mengalami kekalahan di tiga pertandingan sebelumnya.

Tiga poin membuat Tottenham naik ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan meraih 36 poin. Sementara West Brom tertahan di posisi ke-19 dengan poin 12.

Baca Juga: City Semakin Mantap di Puncak Usai Bantai Liverpool 4-1

Kane yang beru sembuh dari cedera nyaris membuat tuan rumah unggul terlebih dulu masing-masing pada menit ke1-5, 18 dan 19, namun tendanganya masih mengenai sasaran.

Pada menit ke-37 Kane kembali memiliki peluang usai menerima umpan Lucas Moura, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Sam Johnstone.

Satu menit jelang turun minum , justru West Brom nyaris mencuri gol jika saja tandukan Mbaye Diagne usai memanfaatkan umpan Robert Snodgrass tidak bisa diamankan Kiper Hugo Lloris. Babak pertama Skor 0-0 tetap tidak berubah.

Baca Juga: 5 Fakta Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool Dini Hari Tadi

Memasuki babak kedua Tottenham mampu memecah kebuntuan pada menit ke-54 lewat gol Kane yang menerima umpan terobosan Piere-Emile Holb. 1-0 Tottenham memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x