Gol Tunggal McTominay Bawa MU Lolos Perempatfinal Piala FA

- 10 Februari 2021, 07:24 WIB
Scott McTominey Rayakan gol bagi MU atas West Ham di Piala FA
Scott McTominey Rayakan gol bagi MU atas West Ham di Piala FA /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Gol tunggal Scott McTominay diperpanjangan waktu membawa Manchester United melaju ke babak selanjutnya  atas West Ham United pada babak kelima Piala FA di Old Trafford, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Skor 0-0 tetap tidak berubah hingga 90 menit waktu normal selesai. Laga pun harus diteruskan ke babak perpanjangan waktu.

Pada menit ke-97 Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan MU di perpanjangan waktu. Gol tersebut memastikan MU lolos ke babak perempatfinal Piala FA.

Baca Juga: Liga Europa: MU Belum Tahu Dimana Tempat Lawan Sociedad

Pada menit ke-11 MU langsung berinisiatif menekan lini pertahanan melalui kerja sama Alex Telle dan Marcus Rashford diakhiri dengan umpan terobosan Anthony Martial. Tendangannya masih bisa diblok Angelo Ogbonna.

Waluapun MU mendominasi pada babak pertama tidak membuahkan gol karena pertahahan West Ham yang disipilin mampu meredam tekanan Setan Merah.

Fabianski kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-53 saat mampu memblok tendangan Marcus Rashford.

Baca Juga: Pogba Dipastikan Absen Beberapa Pekan Karena Cedera Paha

Umpan silang Fredericks nyaris menghasilkan gol bunuh diri. Saat sundulan Lindelof mengarah tiang jauh. Wan-Bissaka mencoba mengantisipasi dan membuat Dean Henderson bergerak menghalau bola ke atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x