Pogba Dipastikan Absen Beberapa Pekan Karena Cedera Paha

- 9 Februari 2021, 19:18 WIB
Paul Pogba Gelandanga Manchester United
Paul Pogba Gelandanga Manchester United /Twoitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba dipastikan akan absen beberapa pekan karena cedera paha yang dialami saat MU bermain imbang 3-3 melawan Everton, Sabtu pekan lalu, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Selasa.

Pemain timnas Prancis berusia 27 tahun berjalan tertatih-tatih ke luara lapangan pada babak pertama pertandingan di Old Trafford itu dan digantikan Fred.

Pogba akan absen pada saat MU melakoni babak keempat Piala FA melawan West Ham United, selain itu juga pada laga Liga Inggris melawan West Bromwich Albion dan Newcastle united serta Liga Europa melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Solskjaer Percaya Pogba Mulai Bahagia di MU, Dialog Masih Terbuka

“Cedera ini membutuhkan beberapa pekan untuk disembuhkan,”kata Solskjaer kepada MUTV.”Dia baru saja mengawali kesembuhan, bekerja sama dengan staf medis dan kami akan diperkuat lagi sesegera mungkin dan seaman kami bisa.”

“Paul telah menjadi sangat penting bagi kami dan kami tak mau mengambil resiko apa pun. Beberapa pekan pastinya. Anda tidak pernah mau cedera dan khususnya kini  Paul sungguh sudah menemukan peformanya.”ujarnya.

“Kami sudah sehat dan kuat sekali selama periode yang panjang, jadi kami tidak bisa terlalu banyak mengerang.”

Baca Juga: Liga Europa: MU Belum Tahu Dimana Tempat Lawan Sociedad

Sementara itu, penjaga gawang David de Gea tengah mendapatkan sorotan karena blundernya saat melawan Everton. Dean Henderson kemungkinan akan diturunkan sebagai starter saat melawan tim asuhan David Moyes itu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x