Liga Champions: Bayern Bungkam Lazio 4-1 di Leg Pertama

- 24 Februari 2021, 07:29 WIB
Selebrasi Gol Musiala untuk Muenchuen atas Lazio di Liga Champions
Selebrasi Gol Musiala untuk Muenchuen atas Lazio di Liga Champions /Twitter/FCBayernEN

 

Cianjurpedia.com – Bayern Muenchen berhasil membungkam wakil Italia Lazio dengan skor 4-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico Roma Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Empat gol bagi Bayern masing-masing dicetak lewat Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane dan satu gol bunuh diri dari pemain belakakang Lazio Francesco Acerbi.

Lazio yang baru kembali ke babak gugur Liga Champions sejak 2000 hanya bisa mencetak satu gol lewat Joaquin Correa.

Baca Juga: Liga Champions : Gol Semata Wayang Giroud  Bawa Chelsea Taklukan Atletico di Leg Pertama

Laga baru berjalan sembilan menit Lewandowski berhasil memotong umpan balik yang buruk dari Mateo Musacchio, sebelum mengecoh kiper Pepe Reina dan menceploskan bola ke gawang kosong. 1-0 Bayern memimpin.

Lazio memiliki peluang lewat kerja sama Correa yang mengirimkan umpan terobosan kepada Luis Alberto, namun dalam situasi satu lawan satu kiper Manuel Neuer mampu mematahkan peluang itu demi mengamankan gawangnya pada menit ke-23.

Selang satu menit Bayern mampu menggadakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Musiala yang menerima umpan dari Leon Goretzka di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Liga Champions : Porto Berhasil Taklukkan Juventus 2-1 Pada Leg Pertama

Tiga menit jelang turun minum Sane membuat Bayern menjauh dengan mencetak gol ketiga saat ia menyambar bola muntah hasil tendangan Kingsley Coman yang gagal dihentikan sempurna oleh Reina.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x