Richard Masters Berharap Fans Bola Bisa Ke Stadion 17 Mei di Akhir Musim Liga Inggris

- 13 Maret 2021, 15:37 WIB
Jack Harrison dari Leeds United beraksi dengan Jarrod Bowen Pool dari West Ham United, Liga Utama Inggris  West Ham United v Leeds United di London Stadium, London, Inggris , 8 Maret 2021
Jack Harrison dari Leeds United beraksi dengan Jarrod Bowen Pool dari West Ham United, Liga Utama Inggris West Ham United v Leeds United di London Stadium, London, Inggris , 8 Maret 2021 /REUTERS/Julian Finney

 

Cianjurpedia.com – Liga Premier Inggris berencana untuk menyambut hingga 10.000 fans atau pengemar di stadion untuk dua putaran terakhir pertandingan musim ini, kata kepala eksekutif Premier League, Richard Masters pada hari Jumat waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Pemerintah Inggris bulan lalu telah menetapkan pelonggaran empat tahap pembatasan lockdown COVID-19 Inggris.

Di bawah tahap ketiga "peta jalan", stadion luar ruangan yang sangat besar akan - jika semua kondisi terpenuhi mulai 17 Mei dapat memiliki kapasitas hingga 10.000 orang atau 25%, mana yang lebih rendah.

Baca Juga: Derby London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspur, The Gunners Akan Waspada Terhadap Serangan Spurs, kata Arteta

"Semoga dua pertandingan terakhir musim kami akan memiliki hingga 10.000 pendukung di dalamnya semua," kata Masters seperti dikutip BBC.

"Kita harus melewati langkah-langkah awal pertama dalam peta jalan pemerintah untuk sampai ke sana, jadi mudah-mudahan itu akan menjadi final yang fantastis untuk mengakhiri musim."

Jadwal pertandingan saat ini adalah 15 dan 23 Mei yang terdaftar sebagai dua akhir pekan terakhir musim Liga Premier Inggris.

Selanjutnya Masters mengatakan penangguhan musim 2019-20 dan tidak adanya penggemar di tengah krisis COVID-19 datang dengan biaya yang berat.

Baca Juga: Klopp Mengecilkan Harapan Gelar Liga Champions Liverpool

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x