Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Lazio Bayern Ikuti Dortmund Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

- 18 Maret 2021, 09:58 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting dari Bayern Munich mencetak gol kedua mereka di Liga Champions pada babak 16 Besar Leg Kedua laga Bayern Munich vs Lazio  di Allianz Arena, Munich, Jerman, 17 Maret 2021
Eric Maxim Choupo-Moting dari Bayern Munich mencetak gol kedua mereka di Liga Champions pada babak 16 Besar Leg Kedua laga Bayern Munich vs Lazio di Allianz Arena, Munich, Jerman, 17 Maret 2021 /REUTERS/Andreas Gebert

Cianjurpedia.com –  Juara bertahan Bayern Munich ikuti tim wakil Jerman lainya Borussia Dortmund melaju ke perempat final Liga Champions.

Hasil ini merupakan pencapaian untuk kesembilan kalinya dalam 10 musim terakhir setelah mengalahkan Lazio 2-1 di Allianz Arena pada Kamis dini hari WIB dengankemenangan agregat 6-2.

Memimpin 4-1 dari leg pertama di Roma, Robert Lewandowski membuka skor untuk Bayern dari titik penalti pada menit ke-33, golnya yang ke-39 musim ini di semua kompetisi, untuk mengakhiri harapan Lazio.

Baca Juga: Arsene Wenger Serukan Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Juara Jerman itu terus menekan pertahanan Lazio sebelum pemain pengganti Eric Maxim Choupo-Moting, setelah menggantikan Lewandowski, menambahkan gol kedua pada menit ke-73. Marco Parolo mampu memperkecil ketinggalan mencetak gol hiburan yang telat untuk Lazio.

Bayern bergabung dengan sesama tim Jerman Borussia Dortmund untuk kedelapan kalinya. Sementara dengan tersingkirnya Lazio berarti tidak ada tim Italia yang akan bersaing di perempat final Liga Champions, dimana  Juventus dan Atalanta juga telah tersisih sehari sebelumnya pada babak 16 besar.

"Penting bagi saya bahwa kami memenangkan pertandingan," kata pelatih Bayern Hansi Flick. "Lazio bertahan dengan baik tetapi saya pikir kemenangan itu pantas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester City vs  Glagbach The Citizens Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

"Serangan kami begitu kuat dan kami memainkan permainan berisiko tinggi. Sangat penting bagi kami untuk terus bermain seperti ini dan bertahan dari depan untuk menempatkan lawan kami di bawah tekanan."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x