Tunku Ismail Putra Mahkota Johor Tertarik Beli Saham Manchester United

- 20 Maret 2021, 21:16 WIB
Paul Pogba dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Bruno Fernandes dan Luke Shaw di  Liga Europa pada Babak 16 Besar Leg Kedua AC Milan v Manchester United  di San Siro, Milan, Italia, 18 Maret 2021
Paul Pogba dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Bruno Fernandes dan Luke Shaw di Liga Europa pada Babak 16 Besar Leg Kedua AC Milan v Manchester United di San Siro, Milan, Italia, 18 Maret 2021 /REUTERS/Daniele Mascolo

 

Cianjurpedia.com – Putra mahkota Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengatakan, Jumat 19 Maret ia mengincar saham di kubu Liga Primer Inggris Manchester United, hanya beberapa minggu setelah memicu spekulasi tawaran pengambilalihan klub Spanyol, Valencia.

Dilansir dari The Strats Times, selama konferensi pers, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dia "terbuka untuk setiap saham di sepak bola di Eropa".

Menurutnya dia memilih Manchester United karena dia tahu ada pembukaan untuk berinvestasi di klub dengan membeli saham tiga hingga lima persen.

Baca Juga: Hasil Pertandingan AC Milan vs Manchester United Gol Pogba bawa MU Lolos ke Perempat final Liga Europa

"Manchester United adalah klub yang akan memakan waktu puluhan tahun untuk nilai komersialnya turun," katanya.

"Dalam hal keberlanjutan mereka luar biasa. Jadi itulah sebabnya saya akan mencoba untuk mengadakan pertemuan,”tambahnya.

Sementara  itu. awal bulan ini, Tunku Ismail  telah memicu spekulasi dengan ketertarikannya membeli klub Spanyol Valencia dengan serangkaian postingan Instagram.

Baca Juga: Ayah Cavani  Mengklaim  Putranya Sudah Tidak Nyaman di Inggris dan tidak Perpanjang Kontrak di MU

Dia telah mengatakan klub membutuhkan seseorang yang "lapar akan kesuksesan", menambahkan bahwa dia termotivasi dengan "menciptakan sejarah".

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: The Straits Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x