Hasil Pertandingan Penyisihan Kualifikasi Piala Dunia Grup A dan Grup E Zona Eropa

- 28 Maret 2021, 13:41 WIB
Cristiano Ronaldo dari Portugal beraksi di Kualifikasi Piala Dunia Eropa - Grup A laga Serbia vs Portugal  di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Serbia pada 27 Maret 2021
Cristiano Ronaldo dari Portugal beraksi di Kualifikasi Piala Dunia Eropa - Grup A laga Serbia vs Portugal di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Serbia pada 27 Maret 2021 /REUTERS/Novak Djurovic

Cianjurpedia.com – Portugal harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Serbia pada lanjutan penyisihan Kualifikasi Piala Dunia Grup A Zona Eropa di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, Senin 28 Maret 2021 dini hari WIB.

Dua gol Portugal tercipta pada babak pertama lewat penyerang yang kini bermain di Liverpool Diojo Jota pada menit ke-11 usai memanfaatkan umpan silang Bernardo Silva. Gol kedua Jota tercipta pada menit ke-36 dengan menanduk bola setelah menerima umpan silang Cedric Soares.

Sementara gol balasan tuan rumah Serbia dihasilkan berkat gol lewat tendangan jarak dekat Aleksander Mitrovic di menit-menit awal babak kedua usai memanfaatkan umpan Nemenja Randojic. 1-2 Portugal masih unggul.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Penyisihan Kualifikasi  Piala Dunia Grup G Turki Puncaki Klasemen, Belanda Akhirnya Menang

Gol tersebut sekaligus menjadikan Mitovic sebagai pencetak gol terbanyak untuk negaranya yakni 39 gol dalam 63 penampilan

Pada menit ke-60 akhirnya tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol yang dicetak oleh Filip Kostic setelah menerima umpan Radonjic.

Serbia sempat terpaksa harus bermain dengan 10 pemain karena Nikola Milenkovic diganjar kartu merah oleh wasit karena melanggar Danilo di masa injur time babak kedua.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Turki Taklukan Belanda dan Norwegia Puncaki Klasemen

Dengan hasil tambahan satu poin ini tidak mengubah posisi kedua tim di Grup A, Portugal dan Serbia memiliki poin yang sama empat poin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x