Jadwal Semi final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo, Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol

- 3 Agustus 2021, 11:50 WIB
Ilustrasi Jadwal Sepak Bola Putra Olimpiade Hari Ini
Ilustrasi Jadwal Sepak Bola Putra Olimpiade Hari Ini / REUTERS/Molly Darlington

Cianjurpedia.com – Cabang sepak bola putra Olimpiade Tokyo sudah memasuki babak semi final pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 waktu setempat.

Laga pertama yang diselenggarakan di Ibaraki Kashima Stadium bertemu antara tim Brasil dengan tim Mesksiko

Dikutip dari Olimpics.com laga ini menarik karena mempertemukan antara juara bertahan atau peraih medali emas Olimpiade Rio de Janiero tahun 2016 dengan peraih medali emas di Olimpiade London 2012, Meksiko.

Brasil masuk ke babak semi final ini setelah sebelumnya pada babak perempat final mengalahkan tim Mesir dengan skor tipi 1-0, sedangkan Meksiko menang menyakinkan atas tim Korea Selatan dengan skor 6-2.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Jepang, Brasil, Spanyol Dan Meksiko Lolos ke Semifinal

Laga kedua tim juga merupakan pertandingan ulang pada babak final Olimpiade 2012 Londong, dimana saat itu Meksiko berhasil meraih medali emas dengan skor tipis 2-1 atas Brasil.

Pertadingan terakhir partai ini akan berlangsung di Saitama Stadium akan mempertemukan tim unggulan lainya yakni tim Spanyol dengan tim tuan rumah Jepang.

Kedua tim berusaha keras untuk mencapai babak final, dimana tim samurai pada babak tersebut untuk pertama kalinya, sedangkan tim Spanyol ingin mengulang sukses pada Olimpiade Barcelona tahun 1992.

Berikut Jadwal Pertandingan semi final Cabang Sepak Bola Putra hari Selasa:

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x