Jadwal Liga Prancis Pekan ke-2, Sabtu 14 Agustus 2021, Aksi Lionel Messi Dinanti Melawan Strasbourg

- 14 Agustus 2021, 11:46 WIB
Lionel Messi Ikut Latihan  dan Angel Di Maria selama pelatihan  Persiapan Melawan Strasbourg, di Pusat Pelatihan Ooredoo, Saint-Germain-en-Laye, Prancis pada 13 Agustus 2021 Paris St Germain l
Lionel Messi Ikut Latihan dan Angel Di Maria selama pelatihan Persiapan Melawan Strasbourg, di Pusat Pelatihan Ooredoo, Saint-Germain-en-Laye, Prancis pada 13 Agustus 2021 Paris St Germain l /REUTERS/Pascal Rossigno

 

Cianjurpedia.com – Liga Prancis atau Ligue minggu ini telah memasuki pekan ke-2, karena Liga ini sudah dimulai sejak tanggal Agustus 2021 lalu.

Pekan ini yang menjadi perhatian publik saat Paris St Germain atau PSG kemungkinan akan menurun Lionel Messi saat melakukan laga kedua melawan Strasbourg.

Messi yang baru bergabung dengan PSG Selasa kemarin akan menjadi pusat perhatian para penggemar Les Parisiens yang sudah tidak sabar aksinya  bermain dengan bintang lain seperti mantan rekannya di Barca, Neymar dan Kylian Mbape.

Baca Juga: Messi Tiba di Paris Sepakat Bergabung dengan PSG

Baca Juga: Messi Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona Dengan Linangan Air Mata

Pada laga pembuka saat melawan Troyes tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil mengalahnya dengan skor tipis 2-1. Mauricio Pochettino diprediksi akan sulit diimbangi tim tamu Strasbourg jika menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Saai ini PSG berada di posisi kelima klasemen Liga Prancis denggan poin tiga.

Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis pekan ke-2:

Sabtu, 14 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x