Hasil Liga Prancis: PSG Tanpa Messi Bungkam Strasbourg 4-2, Lille dipermalukan Nice

- 15 Agustus 2021, 08:13 WIB
Lionel Messi dari Paris St Germain disajikan kepada para penggemar di dalam stadion sebelum pertandingan Paris St Germain vs RC Strasbourg di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 14 Agustus 2021 Sergio Ramos dan
Lionel Messi dari Paris St Germain disajikan kepada para penggemar di dalam stadion sebelum pertandingan Paris St Germain vs RC Strasbourg di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 14 Agustus 2021 Sergio Ramos dan /REUTERS/Sarah Meyssonnier

Cianjurpedia.com – Pertandingan pekan ke-2 Liga Prancis tampil Paris st Germain (PSG) berhasil membungkam tamunya Strasbourg 4-2 di Stadion Parc de Princes, Minggu 15 Agustus 2021.

Empat gol PSG masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-3, Kylian Mbappe (25’), Julian Draxler (27’) dan Pablo Sarabia (86’).

Dengan kemenangan ini membawa PSG memuncaki klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan enam poin dari dua kali laga.

Sementara Lionel Messi, Sergio Ramos dan Donnarumma hanya menonton laga di Tribun VIP usai sebelum laga dimulai diperkenalkan di tengah lapang, sedangkan Hakimi dan Wijnaldum sudah beraksi bersama Mbappe dan kawan-kawan di lapangan.

Baca Juga: Zodiak Hari Ini 15 Agustus 2021: Libra, Scorpio dan Sagitarius Komitmen Cinta Akan Diuji

Pada laga lainnya yang tak kalah seru yakni OGC Nice yang mampu mempermalukan juara bertahan Lille dengan skor telak 4-0.

Walau menguasai sepanjang pertandingan Lille tidak berkutik dengan permainan efektif tim asuhan Christopher Galtier.

Empat gol Nice dicetak oleh Kasper Dolberg di menit ke-1 dan menit ke-64, sedangkan dua gol lainya diperoleh lewat Hicham Boudaoui pada menit ke-5 serta gol Amine Gouri di menit ke-45+4.

Dengan hasil ini membuat Nice membuntuti PSG sebagai runner-up di klasemen sementara dengan poin empat sama yang diperoleh dengan tim Lorient yang menang tipis 1-0 atas Monaco kemarin dan unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters dan AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x