Rangkuman Hasil Liga Prancis: Lyon Tumbang di Kandang Angers, Bordeaux Tahan Imban Marseille  2-2

- 16 Agustus 2021, 10:45 WIB
Logo Ligue 1, Hasil Liga Prancis Pekan ke-2
Logo Ligue 1, Hasil Liga Prancis Pekan ke-2 /Foto: Twitter/@Ligue1_ENG/

 

Cianjupedia.com – Lanjutan pertandingan Liga Prancis pekan ke-2 telah selesai dipertandingkan hingga Senin dini hari WIB.

Laga yang berlansung Minggu, 15 Agustus 2021 malam WIB di Stadion Raymond-Kopa, Lyon tumbang ditangan tuan rumah Angers dengan skor 0-3.

Angers unggul jumlah pemain karena pemain Lyon Maxwel Cornet diusir wasit pada menit ke-65. Tiga gol Angers masing-masing dicetak oleh Sofiane pada menit ke-20, gol bunuh diri Marcelo Antonio Guedes Filho (53’) dan gol penutup dicetak oleh Azzedine Ounahi di menit ke-77.

Dengan hasil ini membuat Angers berhasil menggeser PSG menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan poin yang dimiliki oleh Clemont dan PSG yakni enam poin.

Baca Juga: Hasil Liga Prancis: PSG Tanpa Messi Bungkam Strasbourg 4-2, Lille dipermalukan Nice

Pertandingan lain yang cukup menarik lainya berlangsung di Stadion Veldrome Marseille harus puas ditahan imbang Bordeaux 2-2.

Marseille sempat unggul dua gol terlebih dahulu hingga babak pertama berakhir lewat gol yang dicetak Cengiz Under dan Dimitri Payet. Sementara dua gol balasan dari Bordeaux lewat gol yang dicetak oleh Timotheee Pembele dan Remi Oudin.

Hasil ini membuat Marseille turun ke posisi keenam klasemen sementara dengan raihan empat poin, sedangkan Bordeaux naik dari zona degradasi ke urutan ke-16.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Prancis Pekan ke-2 tanggal 15 Agustus dan 16 Agustus 2021 dini hari WIB :

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: AFP dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x