Hasil Liga Champions Grup E Rabu Dini Hari Tadi: Bayern Muenchen Gasak Barcelona 3-0 Tanpa Balas

- 15 September 2021, 10:30 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. //REUTERS/Vincent West

Cianjurpedia.com – Bayern Muenchen berhasil menggasak Barcelona 3-0 pada laga perdana penyisihan Liga Champions Grup E di Camp Nou pada Rabu, 15 September dini hari WIB.

Tiga gol Bayern Munchen masing-masing dua gol dicetak penyerang andalan asal Polandia, Robert Lewandowski pada menit ke- 56 dan menit ke-85, sementara gol pembuka dicetak Thomas Muller pada menit ke-34.

Gol Thomas Muller lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang sempat mengenai pemain Barcelona Eric Garcia. Sementara gol pertama Robert Lewandowski memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Jamal Musiala yang membentur tiang gawang.

Gol kedua Robert Lewandowski dicetak usai memanfaatkan bola muntah sebelum menceplos gawang Barcelona.

Baca Juga: Hasil Liga Champion Grup F Selasa Malam: MU Takluk ditangan Young Boys 1-2

Baca Juga: Cegah Messi Pindah ke PSG Seorang Pendukung Barcelona Ajukan Gugatan ke Komisi Eropa

Kemenangan ini membuat Die Rotten memimpin klasemen sementara Grup E dengan raihan tiga poin, sedangkan Barca di posisi terakhir.

Laga lainnya yang dilangsungkan di Stadion Olimpiade Kiev antara tuan rumah Dinamo Kiev melawan Benfica berkesudahan imbang tanpa gol 0-0.

Kedua tim membagi angka masing-masing satu poin dengan masing-masing di posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup E Liga Champions.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah