Daftar Atlet Indonesia di Perempat Final Piala Sudirman 2021 Lawan Malaysia, Ada Ginting dan Gregoria

- 1 Oktober 2021, 17:37 WIB
LIVE TVRI, Indonesia Siap Ganyang Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021, Greysia Apriyani, Ginting dan Gregoria Siap Turun
LIVE TVRI, Indonesia Siap Ganyang Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021, Greysia Apriyani, Ginting dan Gregoria Siap Turun /Twitter @INABadminton/

 

Cianjurpedia.com - Perempat final Piala Sudirman 2021 antara Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Vantaa, Finlandia, malam ini, Jumat 1 Oktober 2021, dan ditayangkan secara langsung di TVRI pada pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, Indonesia lolos ke perempat final sebagai juara grup C Piala Sudirman 2022 setelah mengalahkan Denmark 3-2 di laga penyisihan terakhir fase grup, sedangkan Malaysia menjadi runner up Grup D usai kalah 1-4 dari Jepang.

Pertempuran antara Indonesia dan Malaysia akan menjadi pertemuan ke-27 di ajang besar bulutangkis, yang meliputi Piala Thomas-Uber dan Piala Sudirman. Malam ini, akan menjadi pertempuran seru antara Indonesia dan negara tetangga ini. 

Adapun atlet unggulan tim Merah Putih yang diturunkan hari ini di antaranya, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 (Greysia Polii dan Apriyani Rahayu) di sektor ganda putri.

Baca Juga: Bocoran Cuplikan The Veil Terbaru,  Namgoong Min Mencoba Menyadarkan Kim Ji Eun Yang Pingsan

Kemudian, ada peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra. 

Berikut adalah daftar atlet Indonesia yang diturunkan untuk melawan Malaysia di perempat final Piala Sudirman 2021 malam ini, Jumat 1 Oktober 2021, pukul 20.00 WIB di TVRI:

Match 1 Ganda Putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x