Jadwal Liga Italia Pekan ke-7 Hari Sabtu Malam WIB, Ada Torino vs Juventus dan Salernitana vs Genoa

- 2 Oktober 2021, 09:46 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga Italia Pekan ke-7 Ada Torino vs Juventus
Ilustrasi Jadwal Liga Italia Pekan ke-7 Ada Torino vs Juventus /Yulia Rosdiana Putri/Denpasar Update/Serie A

Cianjurpedia.com – Pekan ketujuh Liga Italia akan mempertandingkan dua laga di hari Sabtu, 2 Oktober 2021 dan Minggu, 3 Oktober 2021 mempersembahkan enam pertandingan.

Sabtu malam akan menampilkan Derby Molla Mole dimana Torino akan menjamu Juventus di Stadion Olimpiade Torino. Pertandingan kedua tim akan sangat menarik karena keduanya memiliki misi yang sama yakni meraih poin penuh.

Apalagi Torino saat berada di posisi ke-9 dengan raihan poin yang sama yakni delapan poin dan unggul selisih gol dengan Juventus di posisi ke-10.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Putuskan Tidak Akan Bertahan di Juventus

Tim asuhan Ivan Juric tentunya akan berusaha keras memenangkan pertandingan karena pada pertandingan pekan sebelum hanya meraih angka imbang 1-1 saat melawan Venezia.

Kali ini tim berjuluk ‘Il Toro’ ini pastinya akan kehilangan pemain andalannya di posisi di belakang yakni Kofi Djidji yang mendapatkan kartu merah saat melawan Venezia.

Sementara itu, Juventus yang baru membukukan dua kemenangan dari enam pertandingan di Liga Italia dan satu kemenangan penting di Liga Champions saat mengalahkan Chelsea 1-0.

Kemenangan tersebut akan menjadi modal sekaligus melanjutkan trens positif tim asuhan Massimiliano Allegri dan membuktikan kebangkitan Bianconerri sepeninggal mega bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Baca Juga: UEFA Batalkan Tindakan Disipliner Pada Real Madrid, Barcelona dan Juventus Atas Kasus Liga Super

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x