Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022  Zona Amerika Selatan, CAF dan CONCACAF : Ada Paraguay vs Argentina

- 7 Oktober 2021, 22:43 WIB
Potongan Layar Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Serikat (CONMEBOL) 2022 Besok 8 Oktober 2021
Potongan Layar Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Serikat (CONMEBOL) 2022 Besok 8 Oktober 2021 /Instagram/@conmebol

Cianjurpedia.com – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) sudah memasuki pertandingan yang ke-9 yang akan dilansungkan besok Jumat, 8 Oktober 2021 pagi WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan yang menarik perhatian adalah laga antara Paraguay vs Argentina.

Duel Paraguay vs Argentina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan dilangsungkan besok Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 06.00 WIB di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay.

Argentina saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan tentunya ingin meneruskan tren positif mereka dari pertandingan terakhir meraih kemenangan 3-0.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup B: Ada China vs Vietnam dan Australia vs Oman

Lionel Messi dan kawan-kawan masih terpaut enam poin dengan pimpinan klasemen sementara timnas Brasil.

Sementara itu, Paraguay yang saat ini berada di posisi keenam dengan 11 poin klasemen sementara memiliki misi meraih tiga poin sekaligus untuk lolos melaju Piala Dunia 2022 harus berada di posisi kelima.

Berikut Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOl) :

Baca Juga: Im Soo Jung Tampil Jadi Guru di Drama Terbaru Melancholia Dapat Pujian Selangit Produser

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Instagram/@sportahub


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x