Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Besok Jumat , 15 Oktober, Ada PSIS Semarang vs Persik Kediri

- 14 Oktober 2021, 11:17 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia  pekan ketujuh Besok Jumat  14 Oktober 2021
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia pekan ketujuh Besok Jumat 14 Oktober 2021 /Instagram/@Liga1match

 

Cianjurpedia.com – Lanjutan Liga 1 Indonesia pekan keenam ada laga menarik dua yakni PSIS Semarang vs Persik Kediri dan  PSS Sleman vs PS Barito Putra yang akan dilangsungkan pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Laga pertama akan mempertemukan PSIS Semarang melawan Persik Kediri  yang berlangsung di di Stadion Manahan, Solo pada pukul 15.15 sore WIB.

PSIS Semarang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dibawah Bhayangkara FC memiliki raihan 12 poin sama yang dimiliki Bali United akan berusaha meraih angka penuh guna mengamankan posisinya saatnya ini.

Pertandingan PSIS Semarang terakhir saat menang melawan Persebaya Surabaya 3-2 menjadi modal tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini untuk meneruskan tren positifnya saat melawan Persik Kediri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini Kamis, 14 Oktober 2021: Saksikan VolleyBall Turkish Cup dan O Channel Today

Selain PSIS Semarang berambisi untuk meraih poin penuh dan menargetkan mempertahankan posisi di atas.

Sementara, Persik Kediri saat ini masih berada di papan bawah yakni di posisi ke-16 dengan lima poin dari enam pertandingan.

Persik Kediri berusaha untuk bangkit dan tercatat baru meraih satu kali kemengan saat mampu menaklukan Borneo FC di laga perdana sisanya meriah dua kali seri dan dua mengalami kekalahan.

Laga lainnya yang tidak kalah menarik antara tim PSS Sleman  melawan PS Barito Putra yang  berlansung pada pukul 18.15 WIB.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x