Link Streaming dan Jadwal Liga Inggris Minggu 24 Oktober 2021 WIB: Ada Big Macth MU vs Liverpool

- 24 Oktober 2021, 13:44 WIB
Link Streaming Liga Inggris  pekan kesembilan Big Macth MU vs Liverpool
Link Streaming Liga Inggris pekan kesembilan Big Macth MU vs Liverpool /REUTERS/Phil Noblea

 

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan kesembilan yang menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ini ada Laga big macth antara MU yang akan melawan rivalnya Liverpool di Old Trafford, Inggris Minggu, 24 Oktober malam pukul 21.00 WIB.

Laga antara MU vs Liverpool dapat disaksikan melalui TV online dan Link streaming.

Link streaming Liga Ingggris antara MU vs Liverpool melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris  Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Usai Hajar Norwich City 7-0

MU selaku tuan rumah diuntungkan, namun hingga pekan kesembilan Liga Inggris MU belum tampil maksimal terutama dua pertandingan terakhir Setan hanya mampu meraih imbang 1-1 melawan Everton dan kalah memalukan dari Leicester City 2-4.

Hingga kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membukukan dua kemenangan, imbang dua kali, dan kalah dua kali sehingga posisi kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 14 poin  dibawah Brighton dan Tottenham Hotspur dengan selisih satu poin.

Performa MU terlihat stabil pada laga di Liga Champions dimana dua pertandingan yang sudah dilakoni mampu memenangkan pertandingan tersebut sehingga saat menjadi pemimpin klasemen Grup F.

Hal ini  tentunya bisa saja menjadi modal dan motivasi bagi MU ditambah penampilan yang luar biasa dari Mega bintang Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi pahlawan Setan Merah untuk meraih poin penuh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x