Absen di French Open 2021, Ginting Mulai Persiapan Menyambut Indonesia Masters 2021: Tidak Sabar Untuk Tampil

- 3 November 2021, 13:51 WIB
Absen di French Open 2021, Ginting Mulai Persiapan Menyambut Indonesia Masters 2021: Tidak Sabar Untuk Tampil
Absen di French Open 2021, Ginting Mulai Persiapan Menyambut Indonesia Masters 2021: Tidak Sabar Untuk Tampil /Tangkap Layar Instagram @Badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sudah pulih dan siap bertanding di Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali pada 16-21 November 2021.

Ginting mengatakan dirinya sudah selesai melakukan karantina sejak kepulangannya dari Prancis dan sudah mulai latihan di Pelatnas untuk menyambut Indonesia Masters.

"Saya sudah ada di Pelatnas dan sudah mulai latihan juga. Karantina sudah selesai pada Kamis kemarin," ucap Ginting seperti dilansir dari akun Instagram resmi PBSI, Rabu 3 November 2021.

Dua minggu menjelang turnamen Indonesia Masters, Ginting mencoba untuk pemulihan agar bisa tampil maksimal di pertandingan nanti. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Rabu, 3 November 2021: Saksikan Liga 2 PSPS Riau vs Semen Padang

"Pada minggu ini mencoba untuk pemulihan setelah tur Eropa kemarin dan tak ada beberapa kendala juga. Jadi, kondisi saat ini Puji Tuhan baik dan lebih baik dari sebelumnya," ucap pebulutangkis asal Cimahi ini. 

Anthony Sinisuka Ginting mengaku sudah mulai melakukan persiapan yang matang untuk memberikan yang terbaik pada turnamen level Super 750 itu.

"Untuk persiapan di Indonesia Masters 2021 sudah cukup baik. Kami masih ada kurang dari dua pekan dan waktu yang cukup juga untuk mempersiapkan yang lebih baik lagi. Semoga bisa memberikan yang terbaik di Bali nanti," lanjut Ginting.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x