Hasil BRI Liga 1 PSIS Semarang Telan Kekalahan Kedua Usai Takluk Ditangan Borneo FC 0-1

- 6 November 2021, 20:52 WIB
Potongan Layar PSIS Semarang Telan Kekalahan Kedua Usai Takluk 0-1 ditangan Borneo FC di BRI Liga 1
Potongan Layar PSIS Semarang Telan Kekalahan Kedua Usai Takluk 0-1 ditangan Borneo FC di BRI Liga 1 /Instagram/@borneofc.id

 

Cianjurpedia.com – PSIS Semarang kembali menelan kedua usai takluk 0-1 di tangan tim Borneo FC pada pertandingan penutup seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Sabtu, 6 November 2021 sore WIB.

Gol semata wayang Borneo FC dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit ke-51 usai meneruskan umpan sundulan Wildansyah dari sepak pojok.

PSIS Semarang terpaksa harus bermain dengan 10 pemain usai Eka Febri Setiawan mendapatkan akumulasi kartu kuning untuk kedua kalinya pada menit ke-65.

Dengan hasil ini membuat Borneo FC menempati posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 serta dengan raihan 13 poin, sedangkan PSIS Semarang tertahan di posisi keempat dengan raihan 19 poin.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Kembali Geser Bhayangkara FC di Puncak Usai Taklukan Persela Lamongan 3-1

Permainan kedua tim cukup berimbang PSIS Semarang menguasai bola sekira 52 persen selisih empat persen yang dihasilkan oleh Borneo FC.

Borneo FC bermain lebih efektif sehingga unggul dalam tembakan ke arah gawang sebanyak dua kali dari sembilan tembakan percobaan ke gawang.

Namun baik Borneo FC dan PSIS Semarang pada babak pertama nyaris menghasilkan peluang berbahaya ke arah masing-masing gawang, sehingga turun minum skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua tim bermain dengan tempo sedang untuk terus berusaha mencetak gold dan baru yang bisa mencetak gol yakni Borneo FC.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x