Ralf Rangnick Terkesan dan Senang Respon Pemain MU dengan Strategi Baru

- 6 Desember 2021, 11:06 WIB
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick dan Fred merayakan setelah pertandingan  di Liga Inggris laga antara Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Inggris
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick dan Fred merayakan setelah pertandingan di Liga Inggris laga antara Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Inggris /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Manajer interim baru Manchester United Ralf Rangnick mengaku terkesan dengan seberapa baik timnya merespon straterginnya usai meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-15 di Old Traffoed  pada Senin, 6 Desember 2021 dini hari WIB.

Gol menit ke-77 dari Fred membuat Rangnick meraih kemenangan dalam pertandingan debutnya sebagai manajer MU di Old Trafford.

MU menghasilkan permainan yang jauh lebih agresif, sejalan dengan preferensi Rangnick, di bagian pembuka pertandingan dan meskipun itu memudar, mereka menjauhkan Crystal Palace dari gawang untuk waktu yang lama.

"Saya sangat senang dengan cara tim tampil, terutama setengah jam pertama, dengan menekan, itu luar biasa.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Puncaki Klasemen dan Chelsea Tumbang ditangan West Ham

“Satu-satunya hal yang hilang adalah 1-0 atau 2-0," kata Ralf Rangnick kepada wartawan.

"Cara kami bertahan, kami memiliki kendali atas seluruh pertandingan, clean sheet adalah bagian yang paling penting.

"Ini adalah hal-hal yang harus kita tingkatkan. Kita harus menjaga clean sheet. Hanya dengan satu sesi latihan, saya benar-benar terkesan. Kami melakukan jauh lebih baik dari yang diharapkan," tutur Ralf Rangnick.

"Kami selalu berusaha berada di kaki depan. Kami tidak pernah terpisah dari mungkin lima menit terakhir. Di lain waktu kami mencoba menjauhkan mereka dari tujuan kami," tambahnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x