Ginting dan Bambang Roedyanto Ingatkan Kenangan Pahit All England Setelah Disebut Tidak Menghormati BWF

- 9 Desember 2021, 17:27 WIB
Ilustrasi badminton. Ginting dan Bambang Roedyanto Ingatkan Kenangan Pahit saat di All England Setelah Disebut Tidak Menghormati BWF
Ilustrasi badminton. Ginting dan Bambang Roedyanto Ingatkan Kenangan Pahit saat di All England Setelah Disebut Tidak Menghormati BWF /Pixabay/anncapictures/

 

Cianjurpedia.com - Keputusan PBSI yang mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 di Spanyol masih ramai diperbincangkan. 

Bahkan cuitan jurnalis asal Denmark, Jacob Qvirin, tentang PBSI di akun Twitternya membuat para pecinta bulutangkis marah karena ia menyebut pihak PBSI ‘disrespectful’ atau tidak hormat. 

“Ini sangat tidak menghormati seluruh bulutangkis dunia dan BWF yang baru saja tinggal dan memainkan turnamen 3-4 pekan di Bali dan memuji Indonesia sebagai tuan rumah tiga turnamen,” tulis Jacob Qvirin pada Rabu 8 Desember 2021.

“Sekarang, mereka harus bermain Kejuaraan Dunia di Eropa, mereka tidak menghormati olahraga,” lanjutnya.

Baca Juga: BWF Kecewa Atas Keputusan PBSI yang Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Sepertinya, kicauan Jacob Qvirin ini juga dibaca oleh Bambang Roedyanto selaku salah satu pengurus PBSI.

Melalui akun Twitternya, Bambang Roedyanto membalas kritikan Jacob dengan mengingatkan kembali kejadian tak enak yang didapatkan para tim bulutangkis Indonesia saat di All England 2021.

“Kalau baca kata  “disrespectful”, keiingat AE (All England), dimana sakit hati pemain top kita disuruh jalan kaki pas cuaca dingin dan harus naik lift.. dan dilihat pemain kita sudah kena virus…” tulisnya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x