Supanida Katethong Mengejutkan Pusarla di Semifinal India Open 2022 dan Melaju ke Final Bertemu Teman Senegara

- 16 Januari 2022, 07:27 WIB
Supanida Katethong Mengejutkan Pusarla di Semifinal India Open 2022 dan Melaju ke Final Bertemu Teman Senegara
Supanida Katethong Mengejutkan Pusarla di Semifinal India Open 2022 dan Melaju ke Final Bertemu Teman Senegara /Tangakapn layar/Instagram @suoanidamay

 

Cianjurpedia.com - Pebulutangkis peringkat 33 dunia Supanida Katethong membuat kejutan terbesar di India Open 2022 dengan mengalahkan favorit tuan rumah Pusarla V Sindhu di semifinal untuk mendapatkan kesempatan meraih gelar pertamanya di BWF World Tour Super 500.

Supanida Katethong mengejutkan dunia dengan mengalahkan unggulan no. 7 dengan skor 21-14, 13-21, 21-10 untuk membuat all in Thailand melawan Busanan Ongbamrungphan .

Kecepatan Katethong dan serangan tangan kirinya membuat Pusarla gelisah, yang meskipun mengambil game kedua, tidak pernah terlihat nyaman melawan tembakan tajam dan sudut yang dihasilkan oleh atlet Thailand itu.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Minggu 16 Januari 2022, Final India Open 2022, The Daddies vs Rankireddy/Shetty

"Ini momen terbesar saya," kata Katethong seperti dilansir dari laman resmi BWF, Sabtu 15 Januari 2022. 

“Saya belum pernah berada di final Super 500. Dia memiliki permainan menyerang yang besar, jadi rencananya adalah untuk terus menggerakkannya. Saya senang bisa menghadapi Busanan di final," ucapnya. 

Serangan Katethong membuat Pusarla gelisah.

Pusarla menyayangkan kesempatan yang hilang untuk kehadiran India di final tunggal putri. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x