Simak Link Live Streaming Liga 1, Derbi Jawa Timur Persik Kediri vs Persela Lamongan, Senin 14 Februari 2022

- 14 Februari 2022, 13:54 WIB
Simak Link Live Streaming Liga 1, Derbi Jawa Timur Persik Kediri vs Persela Lamongan, Senin 14 Februari 2022
Simak Link Live Streaming Liga 1, Derbi Jawa Timur Persik Kediri vs Persela Lamongan, Senin 14 Februari 2022 /Dok.Vidio.Com/

Cianjurpedia.com –  Simak BRI Liga 1 musim 2021-2022 hari ini tersaji Derbi Jawa Timur antara Persik Kediri vs Persela Lamongan di pekan ke-25 ini.

Derbi Jawa Timur yang ditayangkan melalui link live streaming pada hari Senin, 14 Februari 2022 akan mempertemukan  Persik Kediri vs Persela Lamongan.

Link live streaming laga Persik Kediri vs Persela Lamongan yang akan diselenggarakan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali ini yang akan ditayangkan pada pukul 15.15 WIB.

Laga antara Persik Kediri vs Persela Lamongan dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Suho EXO Keluar Dari Tugas Militer Tambah Tampan Bikin Penggemar Klepek-Klepek

Link streaming BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persela Lamongan melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Persela Lamongan akan berambisi untuk meraih tiga poin. Saat ini Persela Lamongan masih di zona degradasi dengan raihan 19 poin hasil dari 3 kali menang, 10 kali kali, dan 11 kali kalah.

Selain fokus untuk meraih angka penuh laga ini juga Persela Lamongan akan mati-matian untuk mengakhiri puasa kemenangan.

Empat laga yang sudah dilakoni tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berakhir dengan tiga kali imbang dan satu kali kalah. Terakhir pada pekan lalu Persela Lamogan mampu menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x