Jelang Laga Melawan PSIS, Pelatih Persib Robert Alberts Minta Pemain Tetap Waspadai Kekuatan Lawan

- 15 Februari 2022, 16:32 WIB
PSIS Semarang Tampil Pincang Kontra Persib Bandung, Robert Alberts Tak Mau Kecolongan.
PSIS Semarang Tampil Pincang Kontra Persib Bandung, Robert Alberts Tak Mau Kecolongan. /Persib

Cianjurpedia.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai kekuatan PSIS Semarang.

Persib akan berjumpa Laskar Mahesa Jenar dalam lanjutan BRI Liga 1, pada Selasa malam, 15 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Dilansir Cianjurpedia.com dari laman resmi klub, Robert mengatakan PSIS tetap punya kedalaman skuad yang bagus. Selain itu, organisasi tim yang bagus bisa menjadi ancaman bagi Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Simak Dulu 6 Fakta Menarik Jelang Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang

“PSIS adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapapun pemainnya mereka bermain di sistem yang sama. Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan,” kata Robert, 15 Februari 2022.

Selain itu, dikabarkan bahwa skuad PSIS tidak lengkap akibat banyak pemain menjalani karantina karena terpapar Covid-19.

“Siapapun yang bermain, berapapun pemain yang mereka (PSIS) punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Tak lupa Robert juga sampaikan doa dan harapan kepada pemain dan ofisial klub di Liga 1 yang sedang menjalani karantina.

Baca Juga: Head to Head Persib Bandung vs PSIS Semarang: Persib Mendominasi dengan 6 Kemenangan

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x