Hasil Liga Spanyol, Aubameyang Cetak Gol Lagi Saat Barcelona Bantai Athletic Bilbao 4-0

- 28 Februari 2022, 09:36 WIB
FC Barcelona vs Athletic Bilbao, Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 27 Februari 2022 FC Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Ferran Torres
FC Barcelona vs Athletic Bilbao, Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 27 Februari 2022 FC Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Ferran Torres /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut dan membantu Barcelona membantai Athletic Bilbao dengan skor 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26 di Camp Nou, Senin, 28 Februari 2022 dini hari WIB.

Reuters melaporkan Pierre-Emerick Aubameyang membuka keunggulan di menit ke-37, mencetak rebound dari sundulan Gerard Pique dari mistar.

Gol kedua Barcelona terjadi di menit ke-73 lewat penyelesaian fantastis oleh pemain pengganti Ousmane Dembele.

Penyerang Prancis menerima umpan panjang dari Frenkie de Jong tepat di luar kotak penalti, melewati pemain belakang Athletic Bilbao dan diakhiri tendangan peluru yang melewati kiper ke sudut kiri atas gawang.

Baca Juga: Hasil Final Piala Carabao, Liverpool Gagalkan Mimpi Chelsea Rebut Gelar Keenam Lewat Adul Penalti 

Dembele juga memberikan assist untuk gol ketiga dan keempat, di menit akhir. Pertama, ia memberikan umpan dengan sempurna ke Luuk De Jong, yang mencetak gol dengan sundulan, kemudian, dalam permainan terakhir permainan, ke Memphis Depay, yang mengeksekusi tendangan voli dari jarak dekat.

Tim asuhan Xavi Hernandez dengan hasil ini naik ke posisi keempat di klasemen dengan 45 poin, atau 15 poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Real Madrid.

"Kami menikmati kemenangan, Xavi memberi kami energi baru dan dia memberikan saran bagus kepada anak-anak muda," kata gelandang Pedri yang berusia 19 tahun kepada wartawan.

"Pemain baru seperti Aubameyang, Adama Traore dan Ferran Torres telah memberi kami dorongan, klub memukul home run dengan mereka. Kami menikmati diri kami sendiri sekarang,”ujar Pedri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x